• Jl. Pahlawan No.13, Bagan Timur, Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau 28912
  • +6276721731
  • humas.rsudpratomo@gmail.com

Detail Berita

RSUD dr. RM. Pratomo Bagansiapiapi Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

Peringati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-57 Tahun 2021.

 

Puncak Kegiatan Hari Kesehatan Nasional dilingkungan RSUD dr. RM. Pratomo Bagansiapiapi yang turut dihadiri Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong S.IP, Wakil Bupati Rokan Hilir H. Sulaiman SS.MH, Ketua PKK Sanimar Afrizal, Wakil Ketua PKK Kejari Rohil Yuliarni Appy SH. MH, Direktur RSUD dr. Tri Buana Tungga Dewi, M.Kes, Ketua PMI Rokan Hilir Drs. H. Surya Arfan M.SI, Ketua IDI Rokan Hilir dr. Suratmin, M.Ked (Ped), Spa serta undangan lainnya.

 

Sejalan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional jajaran RSUD dr. RM. Pratomo bertekad untuk lebih meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan berpegang teguh kepada VISI dan MISI serta tujuan program yang telah ditetapkan bersama, saat ini RSUD dr. RM. Pratomo telah terakreditasi MADYA pada tahun 2019, yang sedang berupaya meningkatkan menuju Paripurna, untuk mencapai akreditasi tersebut pihak rumah sakit minta dukungan dari semua pihak.

 

Bupati Rokan Hilir Afrizal sintong mengapresiasi kepada jajaran pihak RSUD dr. RM. Pratomo Bagansiapapi sudah melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang hendak berobat, kita akan usahakan menambah gedung yang akan dibangun ditanah perumahan pemda berada disamping RSUD dr. RM. Pratomo.

 

Untuk meramaikan kegiatan Hari Kesehatan Nasional rsud mengadakan kegiatan sosial Sunat masal dan Donor darah, pihak RSUD juga mengadakan lomba Promosi kesehatan, Hafalan Visi misi dan Moto, kebersihan ruangan dan lain-lainnya yang ikuti seluruh karyawan Rumah Sakit.

 

Dalam kesempatan itu juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada tenaga kesehatan. Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan Wakit Bupati Rokan Hilir berserta istri ikut mendonorkan darah.